online

Sabtu, 01 Oktober 2011

Resep Jus Apel Segar dengan Lemon




Juice Apple indah sendiri, dan aku menikmatinya dengan jahe dan perasan lemon. Ini satu-satunya buah yang bercampur dengan baik dengan semua jenis jus sayuran, dan saya sering menggunakann

Apel adalah salah satu buah yang paling sulit untuk disemprot jadi saya ingin menggunakan apel organik ketika saya bisa.

Perhatian : Apple pip mengandung sejumlah kecil sianida. Meskipun Anda akan perlu makan banyak sekali apel untuk menderita efek sakit apapun, saya ingin menghapus core apel ketika jus - terutama ketika membuat jus untuk anak-anak.

Berikut adalah favorit saya resep jus apel .

Bahan
  • 3 apel
  • ½ lemon (opsional)
Cara membuat jus apel
  1. Cuci apel.
  2. Hapus core mereka.
  3. Potong lepaskan lemon.
  4. Iris apel sesuai juicer Anda.
  5. Jus dan Nikmati.
Sebuah minuman manis indah. Besar seperti, atau melayani lebih dari es dengan mata air bersoda alami untuk mengobati musim panas.

Manfaat Kesehatan Apel
The terkenal mengatakan "Sebuah apel sehari membuat dokter pergi" juga mungkin benar! Apel yang besar dalam jus, tetapi untuk membuat sebagian besar pembersihan luar biasa dan sifat detoksifikasi pastikan untuk makan mereka dengan kulit mereka seluruh , dan menambahkannya ke smoothies dan puding juga. Kulit apel mengandung anti-kanker kimia, dan beta-karoten.

Apel kaya akan pektin jenis serat larut yang dapat:
Hapus logam beracun seperti timbal, merkuri aluminium, dan dari tubuh.
Mengikat dengan residu radioaktif dan menghapus mereka dari tubuh. (Apple pektin diberikan kepada anak-anak terkena 137C setelah bencana Chernobyl )
Meningkatkan kesehatan usus.
Membantu mengurangi kolesterol tinggi.

Apel dan jus mereka:
membantu melindungi paru-paru dari kerusakan yang disebabkan oleh merokok.
mengandung asam malat dan tartarat yang mengurangi penyebaran bakteri jahat dalam usus, dan mengaktifkan bakteri usus yang menguntungkan.Studi di Cornel University menemukan ekstrak apel mengurangi kanker usus besar dengan lebih dari 40%.
memiliki kandungan mineral yang tinggi, dan yang besar bagi kesehatan kulit, kuku, dan rambut.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang manfaat kesehatan dari buah apel mereka mengunjungi www.bestapples.com .
Apel Nutrisi

Nilai gizi apel:

  • VitaminSebuah sumber yang baik Vitamin A dalam bentuk beta-karoten, vitamin C, vitamin K dan folat, ditambah jumlah yang lebih kecil Vitamin B1 (tiamin), B2, B3, biotin dan vitamin E.
  • MineralKaya kalium, fosfor kalsium, dan magnesium, ditambah jumlah yang lebih kecil dari besi, mangan, tembaga, dan seng.
  • FitokimiaApel mengandung fitonutrien yang bermanfaat banyak. Kulit apel, dan bawang merah, kaya akan quercetin yang merupakan antioksidan kuat, anti-inflamasi, dan anti-histamin.
Kalori
  • 100g apel mengandung 52 kalori.
  • Sebuah media 3 "(7.5cm) apel mengandung sekitar 95 kalori.Jika Anda ingin fakta apel lebih baku gizi pergi ke Nutrient Database Nasional USDA dan masukkan "apel mentah" ke dalam kotak pencarian. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More